Kodim Kotabaru; Jangan Terprovokasi Berita Belum Tentu Benar di Medsos - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 24 Juni 2019

    Kodim Kotabaru; Jangan Terprovokasi Berita Belum Tentu Benar di Medsos

    Kodim 1004/Kotabaru melaksanakan acara komunikasi sosial dengan berbagai komponen masyarakat Kotabaru dalam rangkaian program Mulawarman Peduli, Minggu (23/06/19), bertempat di Aula Mako Kodim 1004/Kotabaru.  


    Kegiatan bertujuan untuk silaturahmi dengan komponen masyarakat dengan tema 'kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.'

    Hadir Kasdim 1004/Kotabaru, Mayor Inf Syamsul Kusairi, S.Ag, Camat Pulau Laut Utara, Kades Dirgahayu, para Perwira Kodim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua MUI, FKUB Kotabaru, para Ketua RT, serta Tokoh  Pemuda Kotabaru.

    Pada sambutannya Dandim 1004/Kotabaru yang dibacakan oleh Kasdim 1004/Kotabaru mengatakan, agar kita jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi oleh berita maupun isu-isu yang muncul di media sosial dan jangan ikut-ikutan untuk menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya. Selain itu juga mengingatkan tentang bahaya Narkoba jangan sampai keluarga, teman, maupun warga kita masuk dalam lingkungan penggunaan dan penyalahgunaan Narkoba. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...