Kodim Kotabaru Bedah Rumah Warga Kurang Mampu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 26 Juni 2019

    Kodim Kotabaru Bedah Rumah Warga Kurang Mampu


    Dalam rangkaian Program Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105  TNI AD, Kodim 1004/Kotabaru melaksanakan kegiatan perbaikan  (bedah) rumah warga yang tergolong tidak mampu, dilksnakan di Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat, Rabu (26/09/19).

    Pelaksanaan bedah rumah ini atas instruksi dari Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos kepada Anggota Kodim 1004 terutama Danramil Pulau Laut Barat.
    Pelaksanaan dipimpin Kapten CZi Saiful, HB.

    Kegiatan yang dilakukan antara lain pembuatan batako, pembongkaran satu rumah warga yang akan dibedah dan juga dilakukan pembuatan boplang serta pembuatan pondasi rumah.

    Seorang warga yang rumahnya kena bedah, Sarengat, warga RT 04 Desa Subur Makmur mengucapkan rasa syukur, dan  terimakasih kepada TNI terutama Kodim  1004/kotabaru yang telah membantu memperbaiki rumahnya, sehingga jadi lebih baik dan layak untuk ditempati bersama keluarga.

    Tujuan dari kegiatan TMMD agar dapat mempercepat waktu selain itu juga membantu masyarakat yang kurang mampu dan sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...