Kodim Kotabaru Bantu Korban Tertimpa Pohon - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 14 Juni 2019

    Kodim Kotabaru Bantu Korban Tertimpa Pohon


    Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Rony Fitrianto melalui Program "Mulawarman Peduli" memberikan bantuan kepada korban bencana alam akibat tertimpa pohon kelapa yang terjadi di Desa Pudi Kecamatan Kelumpang Utara beberapa hari lalu.

    Bertempat di Ruang Perawatan RSUD Kotabaru, Jumat (14/06/19), Dandim 1004/Kotabaru diwakili oleh Danramil 1004-04, Kapten Inf Damuri beserta 2 Babinsa menyerahkan bantuan ke pihak korban bernama Agus Samsul Bahri berserta keluarganya.

    Bantuan tersebut berupa uang tunai untuk biaya pengobatan serta Sembako untuk membantu meringankan beban korban dan keluarganya. Agus Samsul Bahri merupakan korban yang tertimpa pohon kelapa pada saat angin kencang disertai hujan yang terjadi di Desa Pudi Kecamatan Kelumpang Utara Kotabaru. 

    "Semoga apa yang kami berikan melalui Mulawarman Peduli ini dapat meringankan beban si korban dan bermamfaat serta semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali. Program bantuan ini akan kami berikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan pertolongan dan juga untuk para korban bencana banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu," ujar Danramil 1004-04 Kelumpang Utara. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...