Kodim Kotabaru Bahas Rencana TMMD Dengan Kru Media - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 24 Juni 2019

    Kodim Kotabaru Bahas Rencana TMMD Dengan Kru Media


    Bertempat di ruang rapat Kodim 1004/Kotabaru, Senin (24/06/19), Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos, menerima kedatangan beberapa Kru Media yang bertugas di Kotabaru.

    Selain saling bersilaturahmi dengan para Kru Media juga membahas persiapan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2019 yang nantinya dilaksanakan oleh Kodim 1004/Kotabaru berkerjasama dengan Pemkab Kotabaru, masyarakat, yang rencananya di Desa Sumber Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat.

    Dandim 1004/Kotabaru pun memberikan penjelasan kepada para Kru Media tentang kesiapan pelaksanaan, pengerjaan yang sudah direncanakan seperti membuka jalan baru, bedah rumah, perbaikan mushala dan lainnya. Dan kegiatan TMMD 2019 ini rencananya nanti akan dikunjungi oleh Pangdam VI/Mulawarman.

    "Dengan kita berkerjasama dengan media kita bisa memberikan informasi yang baik kepada masyarakat luas tentang kegiatan yang dilakukan TNI terutama Kodim 1004/Kotabaru selama ini dan juga antara media dan TNI terjalin hubungan harmonis yang sudah dijalin bisa selalu selaras," kata Dandim 1004/Kotabaru. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...