Jalan Santai Peringati Hari Bhayangkara di Polres Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 21 Juni 2019

    Jalan Santai Peringati Hari Bhayangkara di Polres Kotabaru


    Polres Kotabaru, Jumat (21/06/19), melaksanakan kegiatan Jalan Santai dan Senam Kotabaru Bersatu dengan tema 'Kotabaru Bersatu Menuju Indonesia Damai, bertempat di halaman Polres Kotabaru.

    Kegiatan tersebut dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 73, yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti Jalan Santai yang start-nya dari depan Mapolres Kotabaru berkeliling dalam kota kemudian finish di Mapolres Kotabaru kembali.

    Selain itu juga lomba seperti Makan Kerupuk, Balap Kelereng diatas sendok untuk anak-anak, sedangkan orang dewasa lomba tarik tambang, yang disediakan doorprize dengan hadiah utama sepeda gunung, televisi, lemari es, mesin cuci dan lainnya.
    Kegiatan ini diikuti peserta dari Polres, Kodim 1004, Lanal Kotabaru, Kejari, Pemkab, Perwakilan Parpol, FKUB, Mahasiswa serta masyarakat. 

    "Ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara, jadi kita ikut meramaikan juga, semoga harapannya ke depan Polri dengan bertambah usia juga bertambah dalam hal profesionalismenya," ujar Kapolres. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...