Halal Bilhalal Alumni IKPTK Kotabaru Dilaksanakan di Hutan Meranti Dihadiri Bupati - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 26 Juni 2019

    Halal Bilhalal Alumni IKPTK Kotabaru Dilaksanakan di Hutan Meranti Dihadiri Bupati

    Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKPTK) Kabupaten Kotabaru mengadakan acara halal bilhalal di aula Hutan Meranti, Desa Megasari, Rabu (26/06/19), dengan mengusung tema “Indahnya kebersamaan dalam merajut persaudaraan”.

    Halal bilhalal berlangsung dalam suasana persaudaraan, keakraban dan kekariban ini dihadiri oleh Bupati Kotabaru, Said Jafar, Sekdakab, Drs. Said Ahmad, MM, para alumni PTK berserta keluarga dan perwakilan SKPD.

    Dalam sambutannya Said Jafar mengatakan, kegiatan seperti ini selain untuk menggalang silaturahmi, mempererat rasa persaudaraan juga untuk berbagi informasi dan pengalaman dalam rangka mendukung Pemkab Kotabaru.

    "Saya mendukung dan menyambut baik kegiatan halal bilhalal IKPTK ini, karena selain menggalang silaturahmi, juga ajang untuk berbagi informasi yang muaranya untuk mendukung program pemerintah," kata Said.Jafar.

    Ditambahkannya Pamong Praja adalah pelayan masyarakat, bertugas menjaga ketentraman dan ketertiban serta mengayomi masyarakat.
    Ia pun berharap Pamong Praja harus  menjadi pengayom masyarakat, seperti senior mengayomi junior dengan memberikan contoh dan suri teladan serta membina dan mengarahkan juniornya jika melenceng dari aturan.

    Mengakhiri sambutannya Said Jafar meminta  agar alumni IKPTK untuk peka terhadap sesama di lingkungan sekitar, dan bersama-sama menunjukkan sikap sebagai abdi negara dengan meningkatkan kinerja dan memunculkan inovasi, kreativitas kerja cerdas dan kerja ikhlas.
    Di akhir halal blihalal Bupati memberikan cender mata dan kenang-kenangan kepada para Anggota IKPTK dan keluarganya yang hadir. (RnS/rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...