Event MTB di Kotabaru Diikuti 2 Atlit Sea Games - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 23 Juni 2019

    Event MTB di Kotabaru Diikuti 2 Atlit Sea Games


    Ribuan Peserta dari berbagai Komunitas sepeda MTB (Mountain Bike) yang berada di wilayah Kalimantan turut serta berpartisipasi pada kegiatan Fun Bike Jelajah Gunung Mamake - Pantai Gedambaan 2019.

    Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kotabaru ke 69 berlangsung di Pantai Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru, Minggu (23/06/19). Hadir pada kesempatan itu Bupati Kotabaru, Said Jafar, Ketua TP PKK, Hj. Fatma Idiana, serta para Kepala SKPD, melepas para peserta.

    Rute yang dijalani para peserta start dari Pantai Gedambaan - Gunung Mamake dan kembali lagi finish di Pantai Gedambaan Kotabaru dengan jarak yang ditempuh berjarak 18 Km melalui jalan beraspal terus naik tanjakan ke Gunung Mamake melalui jalan setapak melintasi hutan dan kebun yang masih asri dan kembali ke Pantai Gedambaan.

    Peserta  sepeda MTB Fun Bike Jelajah Gunung Mamake - Pantai Gedambaan 2019 dikuti Komunitas Depeda Kotabaru, Komunitas Sepeda Se Kalsel, Perwakilan dari Kaltim, juga turut 2 Atlit Depeda MTB  Sea Games yaitu Zainal Fanani (Thrill Factory ISSI Lumajang Jawa Timur), dan Fika M Farisi (A8 Batik Team Bandung Jawa Barat). (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...