Dugaan Parkir Liar di Pelabuhan PT Pelindo, Tunggu Penataan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 18 Juni 2019

    Dugaan Parkir Liar di Pelabuhan PT Pelindo, Tunggu Penataan


    Sempat menjadi viral di media sosial terutama di facebook dan instagram terkait dugaan pungutan parkir liar didalam kawasan pelabuhan milik PT Pelindo III Cabang Batulicin beberapa waktu lalu.

    Pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Tanah Bumbu pun sigap merespons dengan mengadakan rapat dengan pihak PT Pelindo III Cabang Batulicin, melakukan pembahasan terkait masalah tersebut.

    Hanya saja menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanah Bumbu, Putu Wisnu Wardhana, SE, MM, pihak PT Pelindo III di Batulicin tak bisa mengambil keputusan secara langsung terkait ijin pengelolaan parkir di kawasan pelabuhan tersebut tanpa persetujuan dari PT Pelindo III Pusat.

    Ditambahkan Wisnu, sebelum pergantian jabatan GM di PT Pelindo III Cabang Batulicin, pernah dikoordinasikan untuk penetiban pungutan parkir di wilayah tersebut, baik pihak PT Pelindo dan para petugas parkir setuju untuk berijin sesuai tarif Perda Parkir dan bisa menyumbang PAD untuk Tanah Bumbu. 

    "Sekarang sudah berganti GM definitif yang baru, posisi beliau sedang diluar kota, setibanya kami akan mengupdate proses rencana terdahulu dengan beliau untuk ketertiban seluruh parkir yang ada disana," ujar Wisnu pula. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...