Dilarang Pulang Pasien Puskesmas Satui Terjun Dari Lantai 2, Tewas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 14 Juni 2019

    Dilarang Pulang Pasien Puskesmas Satui Terjun Dari Lantai 2, Tewas

    Ilustrasi
    Seorang pasien yang sudah berusia lanjut, 90 tahun, warga Fesa Setarap, diduga sudah pikun, akhirnya meninggal setelah jatuh dari lantai 2 gedung Puskesmas Kecamatan Satui, Jumat (14/06/19).

    Informasi tersebut bermula dari seorang Tokoh Pemuda di Kecamatan Satui yang mendapat informasi pula dari seorang petugas di Puskesmas yang berdekatan dengan Kantor Kecamatan dan Polsek Satui itu.

    Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, HM. Damrah ketika dihubungi melalui pesan Whatsapp; terkait adanya informasi tersebut tak memberikan jawaban kemungkinan sedang berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas setempat.

    Namun keterangan malah diperoleh dari Camat Satui, Heri Kurbiansyah yang  tanpa menyebut namanya mengatakan pasien yang meninggal itu meloncat dari lantai 2 ke tanah. Keluarga pasien yang sedang menjaga pada saat kejadian sedang bsrada dalam kamar mandi. Setelah pasien tak terlihat keluarganya mencari dan ternyata sudah tergeletak di tanah.

    Pasien yang meloncat tersebut mengalami luka di bagian kepala. Dan sudah diberikan tindakan pengobatan oleh dokter namun beberapa jam setelah kejadian pasien meninggal dunia. Alasannya meloncat dari ketinggian itu karena pasien tak diijinkan pulang oleh Petugas Jaga di Puskesmas tersebut. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...