Dandim Kotabaru Hadiri Rakornis TMMD di Kodam VI/Mulawarman - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 21 Juni 2019

    Dandim Kotabaru Hadiri Rakornis TMMD di Kodam VI/Mulawarman


    Kodam VI/Mulawarman menyelenggarakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 105 yang diselanggarakan oleh TNI AD berkerjasama dengan Kementerian Sosial RI, Kamis (20/06/19), bertempat di Aula Kodam VI Mulawarman di Balikpapan Kaltim.

    Rakornis dibuka dan dihadiri langsung oleh Pangdam VI/Mulawarman, Mayor Jenderal TNI Subianto sekaligus memberikan sambutannya.

    Rakornis ini pun dihadiri oleh Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos, Bupati Kotabaru, Said Jafar, beberapa Kepala SKPD di lingkup Pemkab Kotabaru, selain itu juga ada Perwakilan Bupati Nunukan, Perwakilan Walikota Samarinda dan Perwakilan Walikota Banjarmasin.

    Rakornis diselenggarakan dengan maksud dan tujuan untuk menyamakan visi dan misi serta persepsi pada pelaksanaan TMMD ke 105 tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019. Melalui program TMMD ini masyarakat bersama-sama dengan TNI AD membangun desa seperti membuka akses jalan perdesaan serta membuka lahan pertanian secara bergotongroyong.

    Kegiatan TMMD ke 105 yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019 di wilayah Kabupaten Kotabaru akan dipimpin langsung oleh Dandim 1004/Kotabaru. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...