Cuaca Buruk Warga Tertimpa Pohon Tumbang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 14 Juni 2019

    Cuaca Buruk Warga Tertimpa Pohon Tumbang


    Cuaca buruk dan angin kencang melanda wilayah Kabupaten Kotabaru seperti yang terjadi di Kecamatan Kelumpang Utara, pohon kelapa tumbang dan mengenai warga yang bernama Agus (30), warga Desa Pudi pada Rabu (12/06/19).

    Kodim 1004/Kotabaru-Koramil 04 Kelumpang Utara dengan sigap memberikan bantuan bersama warga dan Polsek setempat. Seorang Anggota Koramil, Babinsa Sertu Petrus bersama Polsek serta warga pun membantu menyelamatkan korban dan membawa ke Puskesmas di Desa Pudi. 

    Selain itu mereka pun bergotong royong membersihkan jalan disana dari pohon kelapa yang tumbang yang menghalangi jalan utama desa tersebut.

    Adapun korban tertimpa pohon tumbang itu mengalami cedera parah tulang lengan kiri dan pada kaki kiri, yang kemudian langsung mendapat rujukan ke RSUD Kotabaru setelah penanganan sementara dari Puskesmas.
    Sementara itu Danramil 04 Dim 1004, Kapten Inf Damuri mengetahui ada warganya yang tertimpa musibah langsung menjenguk kondisi korban yang dirawat di ruangan  IGD RSUD Kotabaru. (Anto)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...