Speedboat Yang ke Samar Gelap Masih Dicari - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 02 Januari 2017

    Speedboat Yang ke Samar Gelap Masih Dicari

    Memasuki hari kedua hilangannya speedboat yang membawa penumpang menuju Pulau Samar Gelap, Tim Gabungan Search and Rescue terus melakukan pencarian dan mengumpulkan informasi terkait hilangnya speedboat Tiga Putri. 

    Ada 5 penumpang didalam speedboat tersebut, Endi, Alvian, H. Alan, Hendra dan Fahdi serta motoris speedboat Tiga Putri, Abdurahman atau Ambong. laporan hilangnya speedboat yang menuju Pulau Samar Gelap diterima oleh Satpolair Polres Kotabaru Pos Unit Patroli Pelabuhan Panjang pada pukul 01.30 WITa tanggal 1 Januari 2017. Menerima Laporan tersebut pihak Satpolair segera melakukan penyisiran pada malam hari itu juga. 

    Hingga saat berita ini diturunkan baru 3 keluarga korban hilangnya speedboat Tiga Putri yang melaporkan ke Posko SAR Gabungan di Satpolair Polres Kotabaru Unit Patroli Pelabuhan Panjang. Kasat Polair Polres Kotabaru, AKP Toni Hartono, SH mengimbau agar pihak keluarga yang merasa ada anggota keluarganya turut hilang segera melapor ke Posko SAR Gabungan untuk memberikan informasi data yang diminta oleh Tim Ante Mortem Biddokkes Polda Kalsel. 

    Besok pagi Selasa (03/01/17), Tim SAR Gabungan akan melakukan penyisiran lagi untuk menemukan korban hilang. Yazidi Fahri, orangtua dari H. Endi Setiawan seorang korban hilang menjelaskan kepada Kru Media ini terakhir istri dari H. Endi berkomunikasi dengan H. Endi saat H. Endi sedang berada di ferry penyeberangan Batulicin menuju Kotabaru. Pihak Keluarga mengetahui hilangnya H. Endi dari keluarga yang berada di Kotabaru. Yazidi Fahri langsung berangkat Ke Kotabaru untuk menemui rombongan dan melapor ke Posko SAR Gabungan. (dbg)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...