Ranting PDIP Simpang Empat dan Batulicin Dikukuhkan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 15 Januari 2017

    Ranting PDIP Simpang Empat dan Batulicin Dikukuhkan

    PDI Perjuangan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Tanah Bumbu, melantik Dan mengukuhkan Pengurus Ranting PDI Perjuangan 2 Kecamatan.

    Bertempat di Kantor PDI Perjuangan di Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin, Minggu (14/1/17), para Pengurus yang dilantik adalah Ranting Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Batulicin.

    Pelantikan dihadiri oleh para Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu, antara lain Ketua DPC, Syaipul Rahman, Wakil Ketua DPC, Syafruddin H Maming atau biasa dipanggil Cuncung H Maming, dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu, M. Syaripudin, SE.

    Menurut M. Syaripudin, SE, PDI Perjuangan maupun Parpol lainnya harus memperhatikan pembinaan terhadap ranting-rantingnya jika ingin memenangkan tiap pertarungan politik baik pada tingkat Pemilihan Legislatif, Kepala Daerah maupun Kepala Negara.

    "Tanpa adanya andil para Kader di tingkat Ranting, mana mungkin kami bisa duduk di kursi legislatif seperti pada saat ini," ujar M. Syaripudin, SE di hadapan para Kader dari Ranting yang hadir pada acara pelantikan Dan pengukuhan tersebut. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...