Polres Tanah Bumbu Akan Kirim 1 Peleton - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 22 Januari 2017

    Polres Tanah Bumbu Akan Kirim 1 Peleton

    -Unjukrasa Damai 231 Kotabaru

    Jika tak ada aral melintang besok tanggal 23 Januari 2017, Kotabaru bakal diguncang aksi unjukrasa damai, yang akan dilakukan oleh warga Kotabaru.

    Persiapan telah dilakukan termasuk surat pemberitahuan unjukrasa ke Polres yang ditandatangani oleh Usman Pahero selaku penanggungjawab dan Risma Fakhrin sebagai Sekretaris. Dalam surat ijin yang dikeluarkan oleh pihak Polres Kotabaru, para peserta unjukrasa itu disebutkan sebanyak 1.500 orang, tak menutup kemungkinan akan melebihi jumlah tersebut mengingat antusias warga yang memberikan dukungan melalui media sosial terutama jejaring sosial Facebook.

    Unjukrasa dimaksudkan mengkritisi berbagai kebijakan Pemkab Kotabaru selama dipimpin oleh Bupati, Said Jafar, juga terkait janji perbaikan pembangunan di Kabupaten terluas di Kalsel ini.

    Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan terkait keamanan dan ketertiban para pengunjukrasa, selain Anggota Polres Kotabaru yang akan dikerahkan, juga Anggota Polres Tanah Bumbu sebanyak 1 peleton atas ijin Kapolda Kalsel.

    Unjukrasa direncanakan akan dimulai di halaman mesjid raya Husnul Khatimah. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...