Kabinet 2 Alam; Bupati Kotabaru Lantik 2 Orang Meninggal Dunia - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 12 Januari 2017

    Kabinet 2 Alam; Bupati Kotabaru Lantik 2 Orang Meninggal Dunia

    Hari ini, Kamis (12/01/17) Bupati Kotabaru melantik 760 Pejabat Tinggi, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru di Gedung Paris Barantai Kotabaru.

    Pelantikan dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kotabaru, Ir. Burhanudin, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Forum Pimpinan Daerah Kotabaru, Kepala SKPD, serta para undangan dan Pegawai Negeri Sipil yang akan dilantik.

    Ada yang menarik dalam pelantikan hari ini yaitu dilantiknya kembali Drs. Joni Anwar menjadi Asisten II yang sebelumnya pada tanggal 5 Januari 2017 lalu dilantik menjadi Sekretaris DPRD Kotabaru, setelah DPRD Kotabaru mengancam akan menggunakan hak interpelasinya karena pengangkatan dan pemberhentian Sekretaris DPRD melanggar aturan yang ada. Menurut pendapat seorang Pejabat yang difungsionalkan ini baru pertama kali terjadi. 


    Juga dalam pelantikan ini ada 2 orang yang dilantik dari Dinas Pariwisata dan Dinas Kelautan yang sudah meninggal dunia. Menurut Plt Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah, Zainal Arifin, nanti akan di-cek dulu, yang tadi itu baru dibacakan bukan yang di-SK-kan. 
    Hasil penelusuran Kru Media ini, 2 Pejabat dinas Perikanan, dan Akhmad Kusasi di Dinas Pariwisata. (dbg)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...