Bupati Kotabaru; Bu Neni Itu Adik Saya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 27 Januari 2017

    Bupati Kotabaru; Bu Neni Itu Adik Saya

    Setelah mendapat pembelaan dari Wakil Bupati Kotabaru, Burhanuddin, pada saat aksi unjukrasa 231 lalu, Syarifah Santiansyah atau dikenal dengan Bu Neni, terkait keberadaannya selama ini di Kotabaru, kali ini mendapat pembelaan dari Bupati Kotabaru, Said Jafar yang tak lain adalah kakak dari Bu Neni.
     
    Terkait keberadaannya tersebut di Kotabaru yang dinilai tak sedikit pihak banyak mengambil peranan di birokrasi Pemerintahan Kabupaten Kotabaru, Said Jafar mengatakan, "Bu Syarifah Santiyansyah itu kan adik saya, saya naik jadi Bupati kan karena peran serta dia yang berjuang siang dan malam....tapi bukan berarti dia harus mencampuri persoalan di pemerintahan."
     
    Hal itu diungkapkan oleh Bupati Kotabaru saat menjawab pertanyaan Kru Media ini pada wawancara eksklusif terkait beberapa hal pasca aksi unjukrasa 231.
     
    Memang tampak aneh Bu Neni yang merupakan Anggota DPRD Propinsi Kalsel, dimana tak cuma mewakili para konstituen di Kabupaten Kotabaru tapi juga di Tanah Bumbu, namun keberadaannya lebih banyak dan terfokus hanya di Kotabaru. (Red)
     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...