Aksi 231 Kotabaru; Keluarga Bupati Jangan Campuri Pemerintahan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 23 Januari 2017

    Aksi 231 Kotabaru; Keluarga Bupati Jangan Campuri Pemerintahan

    Ribuan warga berkumpul Dan memadati Jalan umum depan Kantor Bupati dan sebagian di halaman Taman Siring Laut, berunjukrasa menyampaikan aspirasi mereka terhadap berbagai hal terkait Bupati Kotabaru dan kebijakannya selama menjabat.

    Para pengunjukrasa terdiri dari warga simpatisan dan perkumpulan yang berada di Kotabaru. Aksi yang menamakan dirinya "Kapak" ini menjadikan Aksi Damai ini sebagai Aksi 231.

    Beberapa tokoh menyampaikan orasinya antara lain Usman Pahero, Mantan Anggota DPRD Kotabaru selaku penanggungjawab Aksi, kemudian Alamaturradiah, Mantan Anggota DPRD Kotabaru ini mengungkit terkait status ijazah yang digunakan Bupati Kotabaru, Said Jafar.

    "Jika Bupati berada di tempat agar menemui kami untuk mengklarifikasi terkait dugaan ijazah, supaya kami semua menjadi tahu apakah asli atau tidak," orasi Alamaturradiah di depan para pengunjukrasa.

    Turut menyampaikan orasinya adalah Asikin Ngile, SH dari LBH Saijaan Kotabaru, yang menyentil para anggota keluarga Bupati agar jangan turut campur dalam urusan pemerintahan di Kotabaru.

    "Mudah-mudahan di sekitar sini terdapat anggota keluarga Bupati, agar jangan mencampuri urusan pemerintahan di Kotabaru sehingga daerah ini menjadi baik," ujar Asikin. 

    Sayangnya Bupati Kotabaru, Said Jafar sedang tak berada di tempat, informasi yang didapat Media ini; Bupati sedang tugas luar ke Jakarta.b(Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...