Sukses Dishubkominfo Kotabaru, Hadirkan KMP Bamega Jaya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 20 Desember 2016

    Sukses Dishubkominfo Kotabaru, Hadirkan KMP Bamega Jaya

    -Tiba di Kotabaru 21 Desember 2016.


    Sarana transportasi laut yang baru nantinya akan menghubungkan Kotabaru dengan pulau-pulau akan segera dapat dinikmati warga Kotabaru.

    Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi, Sugian Noor, Senin (19/12/16). 

    Kepada Kru Media ini , Sugian Noor mengatakan kapal Ferry yang baru nanti diberi nama KMP Bamega Jaya. Saat ini KMP Bamega Jaya sedang dalam perjalanan menuju Kotabaru  yang diperkirakan akan sampai di Kotabaru pada hari Rabu (21/12/16).

    Sugian Noor juga menambahkan, ferry KMP Bamega Jaya adalah kapal yang sudah memiliki standar pelayaran untuk mengangkut penumpang antar pulau. Ini tentu menjadi kabar yang sangat baik bagi warga Kotabaru yang berada di kepulauan yang selama ini masih ada yang belum tersentuh oleh pelayanan moda transportasi khususnya transortasi laut. Selama ini warga masih banyak menggunakan kapal angkutan yang kurang memenuhi standar keamanan sesuai yang ditentukan. 

    Hadirnya moda transortasi ini adalah satu andil dari Dishubkominfo Kotabaru dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Daerah yang ingin meningkatkan bidang pariwisata dan ekonomi daerah.Untuk ke depannya Dishubkominfo Kotabaru juga akan terus bersinergi dengan Propinsi dan Pusat agar tidak ada lagi desa atau pulau yang tidak terlayani moda transportasi. 

    "Tanpa ditunjang oleh moda transortasi baik darat, laut dan udara mustahil kita bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan pariwisata daerah," tegas Sugin Noor. (dbg)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...