Kabag Ops Polres Kotabaru Mutasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 01 Desember 2016

    Kabag Ops Polres Kotabaru Mutasi

    Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto, SIK, MH memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops Polres Kotabaru, Kompol Indera Wieni Panjiyoga, SH di lingkungan Polres Kotabaru Polda Kalsel.

    Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Kotabaru pada hari Rabu (30/11/16), dihadiri juga oleh Waka Polres Kotabaru, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Shabara, Kasat Polair, Kasat Lantas, Kasi Propam serta Perwira Staf dan Kapolsek Jajaran Polres Kotabaru.

    Kompol Indera Wieni Panjiyoga, SH akan digantikan oleh AKP Joseph Edward Purba, SH, SIK. Selesai Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops Polres Kotabaru di lanjutkan acara Perpisahan di Gedung Aula Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru.

    "Mutasi adalah hal yang biasa, disamping untuk pengembangan karier juga untuk menimba ilmu dan pengalaman dinas. Semoga sukses dalam karier dan keluarga. Kabag Ops selama dinas di Polres Kotabaru dedikasi dan dan kinerjanya cukup bagus. Sebagai anggota Polisi harus siap ditempatkan dimana saja," kata Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...