Tanah Bumbu Juara I Nasional di Lomba HATINYA PKK - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 21 November 2016

    Tanah Bumbu Juara I Nasional di Lomba HATINYA PKK

    Tanah Bumbu berhasil meraih Juara I dalam ajang lomba pengelolaan Halaman yang Asri, Teratur,  Indah, dan Nyaman – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HATINYA-PKK) Tingkat Nasional Tahun 2016.

    Keberhasilan Kabupaten Tanah Bumbu dalam meraih juara tersebut diwakili oleh Desa Batulicin Irigasi Kecamatan Karang Bintang, yang sebelumnya sudah mengalahkan penilaian peserta lomba dari perwakilan kabupaten lain se Indonesia.

    Juara II diraih oleh Desa Pasang Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan, dan Juara III diraih Desa Sirukun Kecamatan Kalibening Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah.

    Penghargaan juara I rencananya diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Pusat kepada Ketua PKK Tanah Bumbu, Hj. Erwinda Mardani bertepatan saat pelaksanaan Jambore Kader PKK di Jakarta pada 29 Desember hingga 1 Desember 2016 mendatang.

    Prestasi tersebut diharapkan dapat membawa harum Pemprop Kalsel di tingkat nasional.

    “Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran PKK Tanah Bumbu yang telah berhasil meraih juara I, serta kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat langsung, sehingga Tanah Bumbu sukses meraih Juara I. Tentunya pertasi ini akan menambah deretan prestasi yang sudah diterima pemerintah daerah selama ini,” kata Hj. Erwinda Mardani menyikapi penghargaan prestasi yang akan diterimanya tersebut. (Relhum)

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...