Mardani H Maming Ajak ASN Mendonorkan Darahnya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 28 November 2016

    Mardani H Maming Ajak ASN Mendonorkan Darahnya

    Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming bersama pejabat dan Aparat Sipil Negara Pemkab Tanah Bumbu beramai-ramai mendonorkan darahnya, Senin (28/11/16), di Kantor Bupati Tanah Bumbu.

    Dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 45 yang dilaksanakan oleh Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tanah Bumbu. Ditargetkan sebanyak 150 kantung darah, yang nantinya akan diserahkan ke RSUD Tanah Bumbu agar dapat dipergunakan sebaik-baiknya bagi keperluan pasien yang memerlukan.

    “Kegiatan ini merupakan bagian dari bakti sosial dan wujud nyata kepedulian yang dilakukan oleh anggota KORPRI Tanah Bumbu untuk masyarakat,” sebut Plt. Sekretaris DP KORPRI Tanah Bumbu, Hj. Rima Anita Susanti, SE.


    “Donor darah ini baik untuk kesehatan, saya mengajak setiap kali ada kegiatan donor darah agar ASN Pemkab Tanah Bumbu ikut serta mendonorkan darahnya. Sebab setiap tetes darah yang kita berikan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkannya,” ucap Mardani H Maming. (Relhum)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...