HUT KORPRI, Pemkab Tanah Bumbu Serahkan Bansos ke ASN - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 28 November 2016

    HUT KORPRI, Pemkab Tanah Bumbu Serahkan Bansos ke ASN

    Sebanyak 6 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu menerima Bantuan Sosial dari Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI Tanah Bumbu.

    Diserahkan langsung oleh Sekdakab Tanah Bumbu, Drs. H. Said Akhmad, MM didampingi Plt. Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI Tanah Bumbu,, Hj. Rima Anita Susanti, SE pada saat upacara peringatan HUT KORPRI Ke 45, Senin (28/11/16) di Kantor Bupati Tanah Bumbu.

    “Bansos ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Tanah Bumbu melalui Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI kepada ASN Anggota KORPRI yang pensiun dan meninggal dunia,” sebut Hj. Rima.
     
    Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekdakab, berpesan kepada Anggota KORPRI di Tanah Bumbu untuk tetap solid dan profesional dan terus maju dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.
     
    “Sebagaimana tema peringatan HUT KORPRI ke 45, yaitu Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesional ASN. Dimana dengan tema tersebut KORPRI diharapkan mampu memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat persatuan bangsa, memantapkan netralitas anggota terutama pada pelaksanaan Pilkada, serta dituntut untuk senantiasa dapat meningkatkan semangat profesionalisme khususnya dalam meningkatkan kinerja ASN yang menitik beratkan pada pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pesan Sekdakab. (Relhum)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...