Gara-gara 5 Persen, Kontraktor dan Kabid BM SDA Bakuhantam - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 16 November 2016

    Gara-gara 5 Persen, Kontraktor dan Kabid BM SDA Bakuhantam

    Peristiwa bakuhantam antara Kabid wilayah 2 Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kotabaru dengan seorang Kontraktor yang terjadi pada hari Senin (14/11/16), di kantor Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, menjadi pembicaraan hangat di Kotabaru.

    Padli (Kotraktor yang terlibat perkelahian), menjelaskan kepada Kru Media ini,  kronologis kejadian hari itu hanya karena urusan yang 5 persen, untuk mengurus yang 5 persen itu Padli menyiapkan duit sebagai ucapan terima kasih. Sebelum kejadian itu, AH (Kabid Wilayah 2 Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kotabaru) 3 kali menelpon Padli namun tidak terangkat karena dalam perjalanan dari Desa Seratak. Padli Kemudian mengirim pesan (SMS) ke AH menanyakan siapa yang menelpon karena tidak ada nomor ponsel AH tersimpan.

    Kadis BM & SDA Kotabaru, H. Rizan Fahriansyah
    "Karena ada jawaban SMS dari Kabid Bina Marga wilayah 2, merasa Kabid lalu saya telpon; halo pak assalamualaikum ada apa pak, dijawab "kam kaya apa gerang ini ? dijawab oleh Padli ada masalah apa pak, ulun kada tau masalahnya, kalau masalah duit yang kemarin kita bagi sama sedikit, kalau lebih apalagi yang bisa saya makan, dijawab oleh AH "saya tidak mau tau" lalu langsung dimatikan ponselnya. 

    Setelah berulang kali ditelpon untuk menanyakan masalah apa yang membuat AH marah namun telpon dari Padli tidak diangkat lagi oleh AH , Padli pun berangkat menuju kantor Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air. Tiba disana sekitar jam 13.30 WIta terjadilah perkelahian itu. 

    Kepala Dinas BM dan SDA, H. Rizan Fahriansyah, yang dimintai keterangannya masalah perkelahian itu mengatakan saat itu tidak ada di kantor karena masih jam istirahat. Beliau juga belum bisa menanyakan masalah itu kepada AH karena yang bersangkutan lagi berada diluar kota. (DBG)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...