STIKES Darul Azhar Wisuda 72 Sarjana Angkatan VII - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 13 Oktober 2016

    STIKES Darul Azhar Wisuda 72 Sarjana Angkatan VII

    Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Darul Azhar Tanah Bumbu, mewisuda sebanyak 72 orang terdiri dari Program Studi Strata I Ilmu Keperawatan dan Program Studi Diploma III Kebidanan Tahun Akademik 2015-2016.
     
    "Pendidikan merupakan aset terpenting dalam membangun masa depan bangsa. Sebab, tanpa pendidikan yang bermutu, tidak mungkin kita bisa mempersiapkan sumberdaya manusia yang profesional."
     
    Demikian dikatakan Bupati Tanah Bumbu, Mardani H. Maming dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekdakab Tanah Bumbu, Drs. Said Akhmad, MM, saat memberikan sambutan pada Wisuda tersebut, di Aula Mahligai Bersujud.

    Sekdakab mengatakan, Pemkab Tanah Bumbu hingga saat ini terus melaksanakan berbagai program pembangunan daerah, terutama di sektor pendidikan. Hal tersebut dilakukan selain untuk menjawab kebutuhan masyarakat saat ini, juga sebagai upaya dari Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kualitas Indeks Pembangunan Manusia di Tanah Bumbu.

    “Selamat dan sukses. Peganglah janji dan ikrar yang telah kalian ucapkan, terus mengembangkan diri, berkarya, dan manfaatkanlah ilmu dan pengalaman yang anda peroleh dari STIKES Darul Azhar ini yang tidak hanya untuk masa depan anda, tapi juga untuk kepentingan masyarakat luas,” pesan Sekdakab kepada para Wisudawan Wisudawati.

    Sementara itu Ketua Stikes Darul Azhar Batulicin, Dr. Ir. H. Budi Santoso, M.Si mengatakan Wisuda Stikes Darul Azhar Batulicin merupakan angkatan yang ke 7. Hadir pada kesempatan itu Ketua Yayasan Pendidikan Darul Azhar, dr. H. Zairullah Azhar, yang tak lain adalah Mantan Bupati Tanah Bumbu. (Rel)

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...