Satpol PP Patroli dan Razia Warung Remang-remang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 17 Oktober 2016

    Satpol PP Patroli dan Razia Warung Remang-remang

    Satpol PP Kabupaten Tanah Bumbu akan lebih meningkatkan kegiatan patroli keliling demi menciptakan kondisi yang tenteram dan tertib serta terciptanya situasi lingkungan yang lebih kondusif di tengah masyarakat.

    Patroli yang selama ini masih gencar dilaksanakan dalam rangka  dalam rangka memberantas penyakit masyarakat (Pekat) di sejumlah kawasan lokalisasi kembali mulai berkembang di sejumlah ruas jalan protokol berkedok “warung remang-ramang” dan sejumlah tempat sepi yang dicurigai kerap menjadi tempat mesum.

    “Termasuk di lokasi eks Pasar Raya Pagatan Kecamatan Kusan Hilir. Mulai Malam ini kami akan melakukan patroli dan razia disana,” kata Kepala Satpol PP Tanah Bumbu, Drs. Herlambang.

    Eks Pasar Raya Pagatan selama ini memang terlihat sepi karena tidak difungsikan. Para pedagangnya sudah dipindahkan oleh Pemkab untuk menempati Pasar Baru yang lebih megah.

    Beberapa waktu lalu Satpol PP sempat melakukan patroli dan razia ke sejumlah warung-warung di tepi jalan di kawasan Km 8 jalan Karang Bintang. Diduga karena ada pihak yang membocorkan sebelum Satpol PP bergerak kesana, akhirnya patroli dan razia pun hasilnya nihil.

    Di kawasan Km 8 jalan Karang Bintang dalam pantauan Media ini, terdapat cukup banyak warung yang buka di tepi jalan pada malam hari. Dan nyaris rata-rata warung tersebut diperlengkapi dengan meja bilyar, dan terdapat pula semacam kafe yang memutar musik cukup nyaring. (Rel/Hery)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...