Proyek Belasan Milyar Jalan Tetap Rusak - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 09 Oktober 2016

    Proyek Belasan Milyar Jalan Tetap Rusak

    Dana sebesar Rp 14 milyar lebih untuk pembangunan jalan dan jembatan, nama kegiatan peningkatan jalan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan dana pendamping, tahun anggaran 2016.

    Adapun bentuk pekerjaannya adalah peningkatan ruas jalan pertigaan Sungai Kupang ke Hampang, ternyata pengerjaannya hanya dari perbatasan Desa Hampang ke Malangkayan.

    Beberapa Desa yang dilewati oleh jalan utama dari Sungai Kupang, antara lain Desa Banua Lawas, Lalapin dan Limbungan, badan jalannya tetap masih dalam kondisi rusak, di beberapa tempat berlobang cukup dalam.

    "Sering orang naik sepeda motor yang melewati jalan rusak dan berlobang itu jatuh," ungkap Bandi, seorang warga di Desa Limbungan Kecamatan Hampang.

    Ditambahkan oleh beberapa warga lainnya, jalan di Desa mereka sekian lama belum pernah diperbaiki, cuma sebagian kecil diuruk dan diratakan di Desa Lalapin.

    Mestinya menurut warga pula, jalan akses utama yang diperbaiki, karena lebih banyak digunakan warga.

    Perusahaan Pelaksana proyek yang sudah habis tenggang waktu pelaksanaannya pada tanggal 3 Oktober 2016 lalu, adalah PT Rie Putra Bintang, Kontraktor yang berasal dari wilayah Propinsi Kaltim. (ISP)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...