Pelatihan Kepemimpinan Pengurus OSIS - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 31 Oktober 2016

    Pelatihan Kepemimpinan Pengurus OSIS

    Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor menghadiri sekaligus membuka acara pelatihan kepemimpinan bagi pengurus OSIS, di Pondok Pesantren Raudatur Rahmah Kecamatan Sungai Loban.

    Menurut Wabup, Pelatihan Kepemimpinan sangat penting untuk dilaksanakan sebagai upaya dalam rangka menanamkan jiwa kepemimpinan dan membentuk karakter generasi muda menjadi karakter yang tangguh, berkualitas, bertanggungjawab, nasionalis, berwawasan, berdaya saing, berakhlak serta berdisiplin tinggi.

    Dikatakan Wabup, Pemkab Tanah Bumbu menyadari generasi muda adalah penerus pembangunan. Untuk itu pemerintah daerah terus mendorong menyiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas dengan membentuk karakter kepemimpinan sejak dini. Ia juga mengajak agar para siswa dan siswi peserta pelatihan kepemimpinan  untuk terus dapat meningkatkan semangat belajarnya.

    Selain menggelar Pelatihan Kepemimpinan Bagi OSIS, pada kesempatan itu pula dilaksanakan Rapat Kerja Pengurus Wilayah dan Daerah Nahdlatul Wathan Kalimantan Selatan. Acara dilaksanakan dari tanggal 28 hingga 30 Oktober 2016 bertempat di Pondok Pesantren Raudatur Rahmah, Sungai Loban. (Toto/Ufik/Relhum)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...