Bangun Gedung Olahraga Ratusan Juta, Dapatnya Cuma Rangka - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 09 Oktober 2016

    Bangun Gedung Olahraga Ratusan Juta, Dapatnya Cuma Rangka

    Tujuan untuk membuat masyarakat sehat melalui kegiatan olahraga, sudah pasti suatu hal yang sangat positif. "Memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat", inilah jargon yang sedari dulu hingga kini masih diingat banyak orang.

    Tapi bila tujuan yang sangat positif tersebeut malah merugikan, ya merugikan keuangan negara yang nota bene uang rakyat; tentu saja dari positif berubah menjadi negatif.

    Inilah yang ada kaitannya dengan kegiatan olahraga, yakni pembangunan gedung olahraga di Desa Limbungan Kecamatan Hampang. Lebih dari Rp 350 juta duit terbuang begitu saja yang didapat cuma rangka-rangka tiang beton yang menjadi hiasan tidak bagus di belakang kantor Desa Limbungan.

    Proyek yang dikerjakan oleh CV. Arya Putra Mandiri, berakhir pada 30 Nopember 2015 lalu, tak dapat digunakan oleh warga desa karena tak pernah selesai seperti yang diinginkan.

    Proyek serupa juga terdapat di Desa Sengayam Kecamatan Pamukan Barat. Pembangunan gedung olahraga yang dananya ratusan juta rupiah dekat Kantor Desa Sengayam; sama, juga berupa rangka yang sebangsa jin pun pasti mikir mau tinggal disitu karena belum berupa bangunan utuh. (ISP)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...