Seluruh SPBU di Tanah Bumbu Ditera Ulang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 04 September 2016

    Seluruh SPBU di Tanah Bumbu Ditera Ulang

    Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Tanah Bumbu melakukan Pemeriksaan Pasca Tera atau pengukuran keakuratan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) ke berbagai Stasiun Pengisian Bahanbakar Umum (SPBU) di Kabupaten Tanah Bumbu.

    PemeriksaanPasca Tera dilakukan selama 2 hari dari tanggal 29 hingga 30 Agustus 2016 dengan melakukan pengecekan alat ukur di sejumlah SPBU mulai dari Kecamatan Simpang Empat dan berakhir di SPBU di Kecamatan Satui.
     
    “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Disperindagkop dan UKM Tanah Bumbu bersama dengan Bagian Perekonomian Setdakab Tanah Bumbu dan Balai Standardisasi Metrologi Legal (BSML) Regional III Kalimantan yang bertujuan untuk memastikan keakuratan pengisian BBM berjalan dengan baik hingga ke konsumen,” ujar Kepala Bidang Perdagangan pada Disperindagkop dan UKM Tanah Bumbu, H. Heriansyah.

    Selama 2 hari tersebut Ujar H. Heriansyah, sebanyak 10 SPBU diperiksa Pasca Tera. Dan hasil dari pengawasan tersebut dipastikan semua SPBU di Tanah Bumbu masih dalam batas wajar.  
     
    “Kami sudah melakukan pemeriksaan pasca tera, hasilnya masih dalam batasan wajar,” ujar H. Heriansyah. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...