Pantai Angsana Raih Penghargaan Sapta Pesona - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 30 September 2016

    Pantai Angsana Raih Penghargaan Sapta Pesona

    Objek Wisata Pantai Angsana meraih predikat sebagai yang terbaik dengan Toilet Terbersih dan Modern di Kalsel, pada Lomba Sapta Pesona 2016 Tingkat Kalsel.
      
    Penghargaan diserahkan oleh Kadis Porbudpar Kalsel, Drs. H. Mohandas H. Hendrawan, pada saat Festival Budaya Pasar Terapung Tahun 2016 di Banjarmasin.  

    Terpilihnya Objek Wisata Angsana dikarenakan sejumlah fasilitas dan kebersihannya yang selalu terjaga. Ada sebanyak 10 toilet disana yang toiletnya yang sangat ramah dengan pengunjung atau wisatawan.

    “Air yang keluar dari Biofil sudah ramah lingkungan dan tidak mencemari air tanah sekitarnya,” ujar Samsir, Kabid Kepariwasataan yang mewakili Disporbudpar Tanah Bumbu.

    Fasilitas pendukung lainnya yang ada di Objek Wisata Pantai Angsana, yang mana merupakan objek wisata unggulan Tanah Bumbu yang memberikan kontribusi bagi PAD, antara lain ruang pemandian, mushala dan tempat sampah.

    Tanah Bumbu juga meraih Juara III Rumah Makan Terbaik dalam rangka penerapan Sapta Pesona (Aman, Tertib, Sejuk, Indah, Ramah Tamah, dan Kenangan) se Kalsel Tahun 2016 yang diterima oleh Rumah Makan Papabens. (Rel)
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...