Kapolres Tanah Bumbu Fasilitasi Jurnalis Dengan Press Room - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 21 September 2016

    Kapolres Tanah Bumbu Fasilitasi Jurnalis Dengan Press Room

    Sejak Polres Tanah Bumbu berdiri lebih dari 10 tahun lalu, di tahun 2016 ini para wartawan/jurnalis yang sering mencari berita dan melakukan peliputan di markas kepolisian kabupaten ini, mendapatkan fasilitas.

    Adalah prakarsa dan inisiatif dari AKBP Kus Subiantoro, SIK, Kapolres Tanah Bumbu, yang memfasilitasi dan merespons keinginan para pekerja jurnalistik agar lebih mudah dan mendekatkan koordinasi terkait publikasi dan pemberitaan seputar kegiatan Polres Tanah Bumbu.

    AKBP Kus Subiantoro, SIK pun menyediakan 1 ruangan berikut fasilitas lengkap bagi para pekerja jurnalistik diantara ruangan yang ada di Mapolres Tanah Bumbu.

    "Terima kasih kepada pak Kapolres Tanah Bumbu atas semua fasilitas ini. Semua ini lebih dari cukup untuk kami mengerjakan tugas. Yang penting ada tempat, selanjutnya berkerja sebaik mungkin," ungkap Heriyanto, seorang Kru Metro TV Kalsel. 

    Ruangan Press Room yang lumayan luas dan representatif untuk para wartawan/jurnalis itu diperlengkapi dengan meja kursi, Personal Computer, AC, televisi, dispenser, white board dan jaringan wi-fi untuk koneksi internet, semua serba baru.

    Dan mulai hari ini, Rabu (21/9/16), mulai digunakan oleh beberapa wartawan/jurnalis. Tampak Jurnalis dari Chanel 18, Metro TV, Batulicin News Online, Obsesi Rakyat Online, dan seorang dari media cetak. (Red)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...