Desa Batulicin irigasi Tunggu Penilaian Tim HATINYA PKK Pusat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 21 September 2016

    Desa Batulicin irigasi Tunggu Penilaian Tim HATINYA PKK Pusat

    "Penilaian hanya menunggu hari, diharapkan seluruh pihak yang terlibat agar mempersiapkan lebih matang sebelum tim dari pusat melakukan penilaian. Diharapkan seluruh Kelompok Wanita Tani (KWT) disini agar terus memperhatikan pekarangannya, jangan sampai tanaman itu mati pada saat penilaian nanti."

    Diungkapkan Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming saat melakukan kunjungannya ke Desa Batulucin Irigasi Kecamatan Karang Bintang, memantau kesiapan tempat dilaksanaka nya penilaian lomba pemanfaatan Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (HATINYA) PKK tingkat nasional yang akan digelar pada tanggal 24 September ini di Desa tersebut.

     Mardani H Maming tinjau tanaman untuk lomba HATINYA PKK
    Setiba di desa yang pernah menyandang status Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) terbaik se Kalsel itu, Mardani H Maming disambut  masyarakat serta Kepala Desa setempat, sembari berkeliling melihat pekarangan rumah yang saat ini dimanfaatkan untuk tambahan biaya hidup warga.

    Kunjungannya Bupati didampingi beberapa Kepala SKPD terkait dan para Pengurus PKK Kabupaten yang dipimpin oleh Wakil Ketua TP PKK Tanah Bumbu, Hj. Sadariah Sudian Noor.

    Menurut Bupati, kesiapan menyambut penilaian itu ia rasa sudah mendekati sempurna, hal yang terpenting warga diminta untuk menjaga pekarangan masing-masing hingga akan menjadi nilai tambah dalam penilaian nanti. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...