Tanggap Cepat Pemkab Tanah Bumbu Terkait Perpustakaan Sekolah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 27 Agustus 2016

    Tanggap Cepat Pemkab Tanah Bumbu Terkait Perpustakaan Sekolah

    Pemkab Tanah Bumbu bersama instansi terkait akan lebih meningkatkan sarana Perustakaan di lingkungan SDN 3 Desa Trimulya, Kecamatan Sungai Loban guna memenuhi kebutuhan belajar siswa.
      
    “Kami sudah mengusulkan biaya itu kepada Tim Anggaran. Semoga tahun depan realisasi perbaikanya bisa dilaksanakan,” kata Kepala Dinas Pendidikan Tanah Bumbu, Ir. Sartono melalui Sekretarisnya, Abdul Latief.

    Hal itu terkait kondisi bangunan dan isi perpustakaan SDN 3 Trimulya yang memperihatinkan.
     
    "Semoga ke depannya dengan bertambahnya penunjang fasilitas perpustakaan sekolah dan lainnya, tidak hanya menumbuhkan gairah minat baca siswa, namun di sisi lain juga menunjang peningkatan kualitas pendidikan siswa sekolah yang lebih baik lagi," kata Abdul Latief pula. 

    Secara terpisah Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming memberikan respon posistif terhadap warga khususnya intansi terkait yang secara cepat turun ke lapangan untuk menangani kondisi tersebut. Tindakan cepat seperti ini diharapkan langsung ditindaklanjuti semaksimal mungkin sejalan dengan permintaan kebutuhan masyarat terkait sarana pendidikaan yang dimaksud.

    "Jangan sampai masih ada sarana pendidikan lain yang kurang terperhatikan sehingga berdampak terhadap turunnya semangat belajar siswa di sekolah,"t egas Mardani H Maming. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...