Tanah Bumbu; 2 Posisi Kepala SKPD Siap Dilelang Jabatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 03 Agustus 2016

    Tanah Bumbu; 2 Posisi Kepala SKPD Siap Dilelang Jabatan

    Pemkab Tanah Bumbu bersiap membuka lelang jabatan untuk 2 posisi penting Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama setingkat Esselon II yang sudah memenuhi persyaratan.  

    “Jabatan yang harus diisi itu adalah posisi  Kepala  Dinas Prindustrian, Perdagangan, Usaha Kecil dan Menengah (Disprindakop UKM) dan posisi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat  dan Pemerintahan Desa (BPMPD),” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah kabupaten Tanah Bumbu, DR. Ambo Sakka.

    Untuk itu telah dibuka pendaftaran yang sudah dimulai sejak 1 Agustus   hingga 22 Agustus 2016, baik melalui Web.bkd.tanahbumbukab.co.id maupun surat edaran yang dilayangkan ke seluruh SKPD setempat.  

    Tahapan seleksi; Administrasi akan dilakukan mulai 2 agustus hingga 24 agustus 2016 dan akan diumumkan pada 26 agustus 2016, para peserta juga membuat penulisan makalah yang dimulai pada 29 Agustus hingga 2 September 2016. Sedangkan presentasi makalah  dan wawancara dilakukan pada 5 September  hingga 6 September 2016.

    Peserta lelang jabatan juga harus mengikuti Assesmen Center dimulai 8 hingga 9 September 2016.  Kemudian panitia seleksi juga melakukan penelusuran rekam jejak peserta lelang bersangkutan yang dimulai sejak  5 September hingga 16 September 2016.
     
    Penetapan hasil seleksi keseluruhan akan diumumkan pada 19 September 2016.

    Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming mengharapkan proses lelang jabatan itu harus bersandar pada orientasi kemampuan maupun profesionalitas PNS yang memenuhi syarat untuk menduduki jabatan tersebut, yang mana profesionalitas jabatan sangat menentukan baik buruknya sebuah pelayanan kepada masyarakat, sebab berbagai program yang sudah dirumuskan Pemerintah Daerah lebih memprioritaskan segala hal yang menyangkut kesejahteraan masyarakat. (EK/Rel)
     

    2 komentar:

    1. link nya kada mau di buka Web.bkd.tanahbumbukab.co.id

      BalasHapus
    2. Mohon maaf, kami juga copas dari Bagian Humas Setkab Tanah Bumbu, tq

      BalasHapus

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...