Kecamatan Satui Juara Umum MTQ ke 13 Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 12 Agustus 2016

    Kecamatan Satui Juara Umum MTQ ke 13 Tanah Bumbu

    Mahayani (20) sukses meraih predikat sebagai juara umum perorangan dalam ajang MTQ Nasional yang ke 13 tingkat Kabupaten Tanah Bumbu di Kecamatan Satui yang berakhir pada 10 Agustus 2016 lalu. 
     
    “Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan semoga prestasi ini bisa dipertahankan di masa yang akan datang,” ucap Wakil BupatiTanah Bumbu, H Sudian Noor pada saat memberi sambutan dalam acara penutupan MTQ.

    Untuk juara umum tingkat daerah dimenangkan oleh Kecamatan Satui. Urutan peringkat pertamanya yang terbaik tingkat kecamatan juga dimenangkan oleh Kecamatan Satui, peringkat II Kecamatan Batulicin, peringkat III Kusan Hilir, peringkat IV Simpang Empat, peringkat V Kusan Hulu, peringkat VI Angsana, peringkat VII Sungai Loban, peringkat VIII Kuranji, peringkat IX Mantewe, dan peringkat X Kecamatan Karang Bintang. 
     
    "MTQ merupakan sebuah wahana pengembangan tilawah sekaligus mendalami makna isi kandungan Alqur’an. Oleh sebab itu semangat dalam ajang MTQ untuk meraih penghargaan atau juara jangan sampai menggeser niat ikhlas kita dalam mengamalkan nilai kandungan Alquran,” demikian Wakil Bupati. (Rel)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...