Jalan Santai Meriahkan HUT RI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 23 Agustus 2016

    Jalan Santai Meriahkan HUT RI

    Diikuti ribuan peserta yang berpakaian warna merah dan putih, jalan santai bertema 'Independence Days' digelar dalam menyemarakkan HUT RI ke 71.
     
    “Berolahraga itu sangat penting untuk kesehatan dan kebugaran tubuh,” sebut Mardani H Maming, Bupati Tanah Bumbu, saat melepas para peserta.

    Turut sebagai peserta Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor beserta isteri dan Pejabat di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu, juga Aparatur Sipil Negara (ASN) Tanah Bumbu.

    Mardani H Maming mengajak masyarakat gemar berolahraga untuk mewujudkan masyarakat Tanah Bumbu yang sehat, kuat, cerdas, berdaya saing tinggi, dan berakhlak mulia.
     
    Jalan santai mengambil start dari Lapangan Sepakbola Batulicin dengan melewati ruas jalan Batulicin, Jalan Manggis, dan kembali Finish di lapangan Sepakbola Batulicin.

    Pihak panitia menyediakan sebanyak 285 hadiah, dengan hadiah utama Sepeda Motor. Selain diisi dengan jalan santai, panitia juga mengadakan senam sehat di tempat yang sama.

    Jalan Santai “Independence Days 2016” dilaksanakan oleh Karang Taruna Setya Warga Kelurahan Batulicin berkerjasama dengan 69 Project Batulicin.  (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...