Ribuan Orang Hadiri Haul Datu Kalampayan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 29 Juli 2016

    Ribuan Orang Hadiri Haul Datu Kalampayan

    Peringatan Kematian (Haul) ke 210 Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari dan Tablik Akbar Pemkab Tanah Bumbu, Rabu Malam (27/7/16) lalu, di Kecamatan Simpang Empat, dihadiri ribuan jemaah yang berasal dari Kecamatan Batulicin, Simpang Empat, Kusan Hilir, Karang Bintang dan daerah lainnya di tanah Bumbu.

    Hadir mewakili Bupati Tanah Bumbu, Staf Ahli Bupati Bidang Kesra dan SDM, H. Fadliansyah Akbar. Ketua Panitia Pelaksana, Abdussalam mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tanah Bumbu dan semua pihak yang sudah memfasilitasi terlaksananya kegiatan Haul tersebut.


    Sementara itu Fadliansyah Akbar menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati Tanah Bumbu karena ada tugas di luar daerah yang harus diselesaikan.


    Terkait kegiatan keagamaan yang dilaksanakan itu, Bupati Tanah Bumbu terus mendukung agar kegiatan dapat berjalan dengan baik, dan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT terus meningkat.


    Kegiatan Tablik Akbar dan Haul ke 210 ini diisi dengan ceramah agama oleh KH. Hasanuddin dari pondok pesantren Darussalam Martapura. Dan juga pembacaan manaqib (biografi) Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari. (AR/Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...