Mardani H Maming; Pedagang Yang Langgar Aturan Akan Ditindak Tegas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 29 Juli 2016

    Mardani H Maming; Pedagang Yang Langgar Aturan Akan Ditindak Tegas

    Ratusan pedagang di Pusat Niaga Bersujud atau lebih dikenal dengan sebutan Pasar Minggu, menghadiri acara silaturahmi dengan Bupati Tanah Bumbu, mardani H Maming, di aula Mahligai Bersujud Komplek Kapet Batulicin Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat.

    Para pedagang tersebut sudah sejak sebulan yang lalu diundang untuk hadir. Bukan sekedar silaturahmi, namun juga membahas masalah kondisi pasar berikut para pedagang yang dianggap telah banyak menyalahi aturan. Tujuan Pemkab Tanah Bumbu mengumpulkan para pedagang itu guna penertiban dan pembinaan untuk memperbaiki kondisi pasar tradisional menjadi semi modern.

    Kepala Dinas Pasar Kabupaten Tanah Bumbu, Anwar Salujang dalam laporannya ke Bupati menyampaikan, terdapat 336 kios yang terbagi pada 10 blok ditambah sekira 150 pedagang lapak yang berada di Pasar Minggu. Dan Anwar Salujang pun merinci sejumlah kios telah diperjualbelikan dan disewakan.

    Mardani H Maming pada sesi dialog langsung dengan sejumlah pedagang menyatakan akan menindak tegas secara hukum para pedagang yang melanggar aturan. (ISP)  

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...