HUT Bidan Dihibur Vokalis Arul Power Metal - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 29 Juli 2016

    HUT Bidan Dihibur Vokalis Arul Power Metal

    HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke 65 dirayakan di Tanah Bumbu, mengambil tempat di aula Mahligai Bersujud Kapet, dihadiri setidaknya 500 Bidan dari seluruh Kalsel.

    Hadir langsung pada acara tersebut Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming yang didampingi sejumlah Pejabat SKPD terkait di lingkup Pemkab Tanah Bumbu, serta Ketua IBI Tanah Bumbu, Hj. Sulikah yang mendampingi Ketua IBI Kalsel, Ny. Tut Barkinah, S.SiT, M.Pd.

    Pada acara tersebut juga digelar bazar dan pembagian door prize. Sebelumnya IBI Tanah Bumbu melaksanakan KB Implan Gratis, Senam Hamil secara massal, penyuluhan pengawalan 1.000 hari pertama kehidupan kepada masyarakat dan organisasi wanita di Tanah Bumbu, dan lainnya dalam rangka memperingati HUT IBI ini.

    Selain itu para Bidan ini dihibur oleh Vokalis legendaris asal Kalsel, Arul Efansyah yang bergabung dengan Grup Rock Power Metal. 

    Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming menyambut baik kedatangan Bidan se Kalsel ini. Ia berharap hendaknya ini dapat memberikan manfaat untuk saling bertukar informasi di bidang kesehatan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (AR/Rel)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...