Bakti Sosial Satpolair Polres Tanah Bumbu Peringati HUT Bhayangkara ke 70 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 01 Juli 2016

    Bakti Sosial Satpolair Polres Tanah Bumbu Peringati HUT Bhayangkara ke 70

    Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Tanah Bumbu, melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 70, Rabu (29/6/16) lalu.

    Kagiatan tersebut berupa pembagian Sembako kepada masyarakat Pesisir Pantai di Desa Pulau Panjang (Pulau Burung). Hadir pada kegiatan itu Kades Pulau Panjang, Saidina, S.Sos, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta warga uandangan sebanyak 96 Kepala Keluarga. Sedangkan Satpolair Polres Tanah Bumbu sendiri mengerahkan 17 Personil untuk melaksanakan kegiatan sosial tersebut.

    Dalam kegiatan itu Satpolair Polres Tanah Bumbu dipimpin oleh Kanit Patroli, Ipda Hardaya yang mewakili Kasatpolair, AKP Parman dan Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Kus Subiyantoro, SIK.  

    Penyerahan bantuan Sembako secara simbolis diterima kan olh Kades Pulau Panjang, Saidina S.Sos.

    Sebelumnya dalam rangkaian kegiatan Bakti Sosial itu juga dilakukan pembagian Tkajil dari tanggal 19 hingga 28 Juni 2016 di kawasan Pelabuhan Samudera Batulicin, Pelabuhan Ferry, Pelabuhan Speedboat, Pasar Minggu, Jl Kodeco Depan Restauran KFC, dan Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI). (Rel/Hdy)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...