[ADV] Halal Bilhalal Idul Fitri di Lingkup Pemkab Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 11 Juli 2016

    [ADV] Halal Bilhalal Idul Fitri di Lingkup Pemkab Tanah Bumbu

    "Selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, kami memohon ampunan dan maaf yang sebesar-besarnya jika selama kami melaksanakan tugas terdapat kebijakan, sikap, dan tutur kata kami yang menyinggung ataupun menyakiti perasan bapak, ibu, saudara dan saudari sekalian."

    Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor, sekaligus mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah dan permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, yang disampaikan saat menjadi Pembina Upacara sekaligus halal bilhalal Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu dengan Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkab Tanah Bumbu, Senin (11/7/16), di Halaman Kantor Bupati, Gunung Tinggi, Batulicin.


    Melalui halal bilhalal Wakil Bupati mengajak semua agar membuka pintu maaf seluas-luasnya untuk saling memaafkan atas segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, sehingga pada hari-hari mendatang dapat kembali berkerjasama tanpa ada rasa yang mengganjal diantara Pegawai.


    Pada kesempatan itu pula Wakil Bupati kembali mengingatkan kepada seluruh Aparatur Daerah baik itu PNS, PTT, maupun Tenaga Kontrak di lingkup Pemkab Tanah Bumbu agar tetap menegakkan disiplin kerja, yang dengan demikian akan mampu menjalankan semua tugas dengan baik dan lancar, baik dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, maupun dalam meningkatkan kualitas aparatur dalam upaya mewujudkankesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu. 

    Pada hari lebaran pertama Bupati Tanah Bumbu, mardani H Maming, mengadakan open house di kediamannya di Jalan Manggis Kelurahan Batulicin, yang mana acara ini diperuntukkan bagi warga masyarakat secara terbuka, demikian pula dengan Wakil Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor mengadakan open house di kediamannya.
    Di kediaman Bupati Tanah Bumbu, para warga yang datang berkunjung mendapat kesempatan berfoto kenang-kenangan dengan tuan rumah. (Adv/Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...