Dewan Pengurus KORPRI Berikan Santunan Kecelakaan dan Sakit - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 30 Juni 2016

    Dewan Pengurus KORPRI Berikan Santunan Kecelakaan dan Sakit

    Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tanah Bumbu, M. Riza Widjatmiko, menerima santunan dana dari Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI Tanah Bumbu.

    PNS yang bersangkutan mengalami musibah kecelakaan mobil di daerah Jorong Kabupaten Tanah Laut saat menjalankan tugas ke luar daerah untuk menghadiri Rakor Penyiapan Program Hibah Air Minum Perdesaan di Jakarta pada tanggal 15 Juni 2016 yang lalu. M. Riza pun sempat dirawat di RSUD Pelaihari dengan kondisi tulang punggung mengalami keretakan.

    Selain menyerahkan bantuan dana untuk kecelakaan kerja, pada kesempatan yang sama pula diserahkan bantuan dana jaminan kesehatan untuk Kepala Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI Tanah Bumbu, M. Saderiansyah yang sedang dirawat sakit.

    Dikatakan M. Untung, RLU, SH, MH, Kasubbag Bantuan Hukum dan Sosial pada Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI Tanah Bumbu, mereka yang menerima jaminan kecelakaan kerja dan jaminan sakit adalah anggota KORPRI yang mengikuti iuran bulanan KORPRI.

    Saat ini terdapat 35 SKPD anggota KORPRI yang membayar iuran. Bantuan tak terbatas pada santunan kecelakaan dan sakit, juga pada beberapa hal lainnya. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...