Tangkap Warga Amuk, 3 Polisi Kena Sabetan Sajam - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 15 Mei 2015

    Tangkap Warga Amuk, 3 Polisi Kena Sabetan Sajam

    Courtesy foto : liputan6.com

    KOTABARU,
    AKP Alpian Tri Permadi, SIK, Kasat Reskrim Polres Kotabaru, Alamsyah, Kanit Buser dan Andry, seorang anggota Buser Polres Kotabaru terkena sabetan pisau saat menangkap seseorang yang diinformasikan akan membakar rumah saudaranya di Jalan Karya Bersama, Mandin RT 10 Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Jumat (15/5/15).

    Kasat Reskrim, 2 Anggota Buser berikut pelaku yang diketahui bernama Hendry alias Eeng dibawa ke RSUD Kotabaru sekitar jam 12.00 WITa.

    Pantauan para Kru Media di RSUD Kotabaru, ganta Kasat Reskrim yang diterbangkan ke Banjarmasin karena mengalami luka parah.
    Informasi yang dihimpun Kru Media ini di lapangan, kejadian bermula karena ada laporan warga ke SPK Polres Kotabaru sekitar jam 08.00 WITa, ada pelaku yang ingin membakar rumah.

    Mendapat laporan itu Satuan Polisi di SPK Polres Kotabaru bergerak ke TKP. Di TKP anggota polisi yang sudah tiba disana mendapat perlawanan, pelaku yang memegang sajam dan ketapel sempat melepaskan ketapel mengenai polisi.

    Mendapat perlawanan itu anggota SPK meminta bantuan Satuan Shabara dan Sat Reskrim Polres Kotabaru. Anggota polisi pun terus melakukan negosiasi dan membujuk pelaku.

    Pelaku tidak bisa dibujuk. Kasat Reskrim dan anggotanya mencoba masuk lewat pintu belakang. Pelaku berhasil dibekuk namun 3 anggota polisi tersebut terkena sabetan pisau.

    Kapilres Kotabaru, AKBP Rizal Irawan ikut dalam rombongan yang membawa Kasat Reskrim untuk perawatan. Informasinya Kasat Reskrim dibawa ke Banjarmasin menggunakan pesawat sekitar jam 13.00 WITa. 

    Sekirar jam 15.00 WITa, Pelaku dan seorang Anggota Polres Kotabaru masih dirawat di ruang UGD RSUD Kotabaru. (Wan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...