Pemkab Kotabaru Minta Dukungan Perusahaan Untuk Gelar Hari Jadi Kabupaten - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 20 Mei 2015

    Pemkab Kotabaru Minta Dukungan Perusahaan Untuk Gelar Hari Jadi Kabupaten

    foto : courtesy Setda Kotabaru
    KOTABARU,
    Pemkab Kotabaru mengundang sejumlah perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kotabaru, Selasa Malam (19/5/15).

    Pemantauan Kru Media ini, para undangan dikumpulkan di Offroom Setdakab Kotabaru. Mengundang dan mengumpulkan pihak perusahaan tersebut untuk menyambut pelaksanaan perayaan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 65 tahun 2015 yang jatuh pada tanggal 1 Juni nanti.

    "Dugaan saya sepertinya mengumpulkan pihak perusahaan itu untuk membantu pendanaan terkait pelaksanaan perayaan Hari Jadi Kotabaru," ungkap seorang Penggiat Ormas di Kotabaru.

    Menurut yang ia ketahui, yang mengundang pihak perusahaan itu adalah masing-masing Dinas terkait sesuai bidang usaha perusahaan.

    "Setahu saya untuk pembiayaan perayaan Hari Jadi Kabupaten itu sudah dianggarkan sebesar Rp 725 juta," sebut Penggiat Ormas  itu.

    "Kami berpartisipasi dalam kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru sebesar Rp 10 Juta, sudah diserahkan ke Panitia, terserah Panitia yang atur untuk mendukung kegiatan apa," sebut seorang perwakilan dari PT BCMP yang ikut hadir namun buru-buru keluar sebelum rapat usai.

    Pihak Perusahaan yang tampak menghadiri pertemuan tersebut antara lain; PT Baramega Citra Mulia Persada (BCMP), PT Smart, PT Alamraya, PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk (ITP), PT Arutmin Indonesia, Bank Kalsel, PT AKM, PT Aneka Kimia Raya (AKR),Depo Pertamina Kotabaru, PT Borneo Orbit Sukses Sejati (BOSS), PT Saijaan Prima Coal (SPC), dan PT Bahari Cakrawala Sebuku (BCS).

    Informasi yang didapat dari beberapa peserta pertemuan, masih banyak perusahaan yang tidak hadir. Terhadap perusahaan yang tidak hadir itu akan dilayangkan surat. Rapat Pemantapan Pelaksanaan Hari Jadi Kotabaru akan kembali dilaksanakan. (JCO)
     




     

    3 komentar:

    1. kasihan julak handak hbs jabatan msh becari dana gasan hari jadi kotabaru, amun jua ada ng hakun berpartisipasi.saban bulan sdh setor apa pulang hndk minta sumbangan hahahahahahahahaha....

      BalasHapus
    2. Jika memang masyarakat terus dirugikan atau tidak menjadi perhatian serius di wilayah terdampak beberapa perusahaan karena Bupati mendapat setoran, maka semoga Allah mengutuk dia dan 7 turunan merasakan seumur hidupnya, amin amin amin

      BalasHapus
    3. Setoran jaka sagan pupur bini anum

      BalasHapus

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...