Para Kandidat Cawabup Tanah Bumbu Akan Tes Uji Kelayakan di Banjarmasin - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 13 Mei 2015

    Para Kandidat Cawabup Tanah Bumbu Akan Tes Uji Kelayakan di Banjarmasin

    Foto Atas Kiri-Kanan; Parman, Wayan Sudarma, Abdul Rahim,
    Bawah Kiri-Kanan;Syamsisar, Bahsanuddin, H. Tajerian Noor
    BANJARMASIN,
    DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalimantan Selatan akan mengadakan Fit and Proper Test atau Tes Uji kelayakan bagi para Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu Periode 2015-2020.

    Menurut seorang Pengurus PDI Perjuangan DPC Kabupaten Tanah Bumbu, tes akan dilakukan pada Jumat, tanggal 15 Mei 2015 bertempat di Hotel Golden Tulip Banjarmasin.

    Namun sayangnya tes tersebut bakal tak dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalimantan Selatan, Mardani H Maming yang sedang berada di Jakarta dalam rangka Expo APKASI.

    "Tes tersebut kemungkinan akan dihadiri oleh H. Supiansyah selaku Sekretaris DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel," ungkap M. Syaripuddin, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Tanah Bumbu, Rabu (13/5/15).

    Adapun Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu yang diperkirakan akan mengikuti Tes Uji Kelayakan itu antara lain; H. Bahsanuddin (PKS), Abdul Rahim (Partai Hanura), Parman (PDIP), Wayan Sudarma (PDIP), Syamsisar (PPP), dan sejumlah nama lainnya.

    H. Tajerian Noor, Bendahara Taruna Merah Putih Propinsi Kalsel yang merupakan sayap perjuangan dari PDI Perjuangan, yang selama ini santer disebut-sebut sebagai Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu, melalui pembicaraan telpon mengungkapkan, dirinya akan ikut tes tersebut.

    "Saya akan usahakan bisa kembali ke tanah air untuk mengikuti tes, meski jadual ibadah umroh masih berjalan," ujar H. Tajerian Noor dari Mekkah Arab Saudi. (JCO) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...