Mardani H Maming Siap Maju Lagi di Pilkada Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 18 Mei 2015

    Mardani H Maming Siap Maju Lagi di Pilkada Tanah Bumbu

    TANAH BUMBU,
    "Untuk periode kedua saya siap untuk memimpin Kabupaten Tanah Bumbu lagi."

    Itulah pernyataan Mardani H Maming, Bupati Tanah Bumbu Incumbent menjawab pertanyaan Kru Media ini pada wawancara usai membuka acara Sosialisasi dan Konsolidasi Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Periode 2015-2020, yang digelar di gedung Mahligai Bersujud, Komplek Kapet Batulicin, Senn (18/5/15).

    Menurut Mardani H Maming, siapapun yang dipilih masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu itulah yang terbaik yang akan memimpin.

    "Peluang para Bakal Calon ?" tanya Kru Media ini.

    "Kalau peluang, semua berpeluang, karena suara rakyat adalah suara Tuhan. Apapun bisa terjadi, siapapun bisa berpeluang memenangkan Pilkada," jawab Mardani.

    "Harapan bapak sendiri ?" 

    "Harapan saya tentu saja bisa terpilih kembali. dan itu bisa jadi pembuktian akan apa yang sudah saya lakukan dan bangun selama 5 tahun dapat dirasakan oleh masyarakat Tanah Bumbu," kata Mardani pula. 

    Disinggung akan mencalon juga Wakil Bupati Tanah Bumbu Incumbent, Difriadi Darjat dan Mantan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Abdul Hakim, menurut Mardani keduanya itu layak untuk mencalonkan diri karema mereka memiliki kredibilitas untuk dipilih. (JCO)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...