Lomba Senam Pramuka se Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 06 Mei 2015

    Lomba Senam Pramuka se Tanah Bumbu

    TANAH BUMBU,
    Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Tanah Bumbu bekerjasama dengan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Tananh Bumbu melaksanakan Lomba Senam Pramuka, Sabtu (2/5/15), bertempat di Panggung Utama Pesta Laut Mappanre Ritasi'e Pantai Pagatan Kecamatan Kusan Hilir.

    Lomba Senam Pramuka diikuti oleh anggota Pramuka Panggalang dan Penegak Kwartir Ranting (Kwaran) se Kabupaten Tanah Bumbu yang dibuka oleh Kepala Disporabudpar, Drs. H.M. Thaha yang diwakili oleh Kepala Bidang Olahraga, Herry Kurbiansyah, S.Sos.
     

    Menurut Herry Kurbiansyah, S.Sos, Pemerintah Daerah menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan Lomba Senam Pramuka dimana kegiatan tersebut dapat memberikan dampak yang positif terhadap pemuda Tanah Bumbu. Selain itu kegiatan kepramukaan seiring pula dengan Visi dan Misi Kabupaten Tanah Bumbu yang menginginkan pemuda memiliki tubuh yang sehat, cerdas, berdaya saing tinggi, dan berprestasi.

    Sementara itu Wakil Ketua Kwarcab Pramuka Tanah Bumbu, Irfani mengatakan lomba senam Pramuka merupakan bagian dari seleksi anggota Pramuka yang nantinya akan diikutkan pada lomba yang sama di tingkat Propinsi Kalimantan Selatan di Banjarmasin pada bulan Mei 2015 nanti.

    Selain itu ujar Irfani, Lomba ini juga merupakan ajang silaturahmi diantara anggota Pramuka se Kabupaten Tanah Bumbu sekaligus pula untuk melatih kreativitas anggota Pramuka.

    “Mudah-mudahan wakil kita nanti mampu memberikan hasil yang terbaik bagi daerah,” kata Irfani.
     
    Ia juga mengatakan yang menjadi penilaian pada Lomba Senam Pramuka Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu yaitu Kekompakan dan yel-yel. (Relhum)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...