Kwarcab Pramuka Tanah Bumbu Raih Juara Senam Pramuka - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 06 Mei 2015

    Kwarcab Pramuka Tanah Bumbu Raih Juara Senam Pramuka

    TANAH BUMBU,
    Prestasi demi prestasi terus diraih oleh Kabupaten Tanah Bumbu baik di tingkat Propinsi Kalimantan Selatan maupun di tingkat Nasional.

    Baru-baru ini Kabupaten Tanah Bumbu kembali meraih juara ditingkat Propinsi Kalimantan Selatan yang telah diraih oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Tanah Bumbu pada Lomba Senam Pramuka Tahun 2015 yang dilaksanakan di Banjarmasin, pada 4 Mei 2015 lalu.

    Di bidangkepramukaan tersebut, Tanah Bumbu mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota se Kalsel dengan mengawinkan 2 gelar sekaligus, yaitu untuk kategori Senam Pramuka Putera meraih juara II dan Senam Pramuka Puteri meraih juara II.

    Wakil Ketua Kwarcab Pramuka Tanah Bumbu, Muhammad Irfanie, S.Pd, MM menyambut baik dan bangga dengan hasil yang telah diraih oleh Kwarcab Pramuka Tanah Bumbu di tingkat Propinsi Kalsel yang telah mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota lainnya.

    Dikatakan Irfanie, meski memiliki persiapan dan waktu yang tergolong singkat namun tekad dan semangat dari Tim Putra dan Putri yang terus berkobar karena ingin mengharumkan nama daerah tersebut telah mampu memberikan hasil yang baik.

    Selain itu kata Irfanie, hasil yang didapat ini pula tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah dan semua pihak yang terus mendukung dan menyemangati sehingga Tanah Bumbu meraih  juara II pada Lomba Senam Pramuka Tahun 2015.

    Adapun untuk Lomba Senam Pramuka Tingkat Penggalang Putra Juara 1 Kwarcab Pramuka Tanah Laut, Juara II Kwarcab Pramuka Tanah Bumbu, dan Juara III Kwarcab Pramuka Banjarmasin. 

    Sedangkan untuk Kategori Panggalang Putri Juara 1 Kwarcab Pramuka Banjarmasin, Juara II Kwarcab Pramuka Tanah Bumbu, Juara III Kwarcab Pramuka Tanah Laut. (Relhum)


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...