Kandidat Balon Gubernur Kalsel Diperkirakan 2 Pasang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 12 Mei 2015

    Kandidat Balon Gubernur Kalsel Diperkirakan 2 Pasang

    TANAH BUMBU,
    Kandidat Calon Gubernur Kalsel tampaknya sudah mulai berani muncul ke publik, tercatat beberapa pasangan Kandidat mulai melakukan gerakan menarik simpati dan dukungan warga.

    Satu dari pasangan Kandidat Calon Gubernur Kalsel adalah Pasangan Roosehan Noor Bachri dan Zaiful Aswat. Selain itu yang diketahui lainnya adalah Pasangan Zairullah Azhar dan HM. Syafi'i. Kemudian Sahbirin Noor yang juga tampaknya bakal maju, Rudy Resnawan, dan Pangeran Khairul Saleh.

    Zaiful Aswat, Kandidat Calon Wakil Gubernur yang akan berpasangan dengan Roosehan Noor Bachri ketika dihubungi oleh Kru Media ini melalui ponsel, mengungkapkan kemungkinan Kandidat Pasangan Bakal Calon Gubernur Kalsel nanti hanya 2 Pasang. 

    Ketika ditanya terkait Parpol yang bakal mendukung Pasangan Roosehan Noor Bachri dan dirinya, Zaiful Aswat menyebut Partai Nasdem, PDIP dan Partai Hanura.

    "Kemungkinan cuma 2 Pasang Kandidat Balon Gubernur yang akan bersaing. Adapun peluang kami jika cuma 2 pasang; fifty-fifty, sedangkan jika 3 pasang maka peluang kami sekira 30 persen," kata Zaiful Aswat tanpa menyebut pasangan siapa yang bakal lolos untuk dipilih warga Kalsel di Pilgub 2015. (JCO)





    2 komentar:

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...