Dilarang Masuk, Mahasiswa Nyaris Bakupukul - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 01 Mei 2015

    Dilarang Masuk, Mahasiswa Nyaris Bakupukul

    KOTABARU,
    Sempat saling dorong untung belum terjadi bakuhantam.

    Itulah pemandangan yang sempat ditangkap oleh mata puluhan orang dan kamera Kru Media. Ini terjadi di kampus Politeknik Kotabaru, Kamis (30/4/15).

    Seorang mahasiswa yang mencoba ingin masuk ke pertemuan yang digelar pihak Perguruan dengan Koordinator Kopertis Wilayah XI Kalimantan di satu ruang di Politeknik Kotabaru, dihalangi oleh seseorang berpakaian biasa yang diduga merupakan staf di kampus.

    Keruan saja si mahasiswa berang karena tak diijinkan masuk, padahal ia bermaksud menyimak hasil pertemuan yang terkait kondisi Politeknik dan mahasiswa saat ini.

    Beberapa mahasiswa lainnya pun melerai aksi saling dorong tersebut dan mengamankan mahasiswa yang nyaris bakuhantam tersebut.

    "Kami bermaksud ingin bicara secara baik dengan pihak Kampus sudah sejak pertemuan pagi tadi. Ini sama sekali bukan dialog, karena kami tak diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi," ungkap mahasiswa yang sempat saling bakudorong tersebut.

    "Kami sangat kecewa dikarenakan pada pertemuan antara pihak Kampus dengan para mahasiswa tak ada tanya jawab, sehingga keinginan kami untuk menyampaikan aspirasi tidak bisa, malah pertemuan langsung ditutup oleh Direktur Politeknik dengan dalih adanya kedatangan Koordinator Kopertis Wilayah XI Kalimantan yang akan bertemu Bupati," ungkap seorang mahasiswa lainnya. (JCO)

    3 komentar:

    1. Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi kalau Kalimantan Kopertis Wilayah XI kebalik penulisannya

      BalasHapus
    2. Trims atas koreksinya, sdh kami perbaiki (Red)

      BalasHapus

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...